Riset Aceh Kopi



Kopi Aceh memang telah menjadi andalan Indonesia dalam hal produksi dan keunggulan mutu. Pasalnya sekitar 40 persen biji kopi Arabica tingkat premium dari total panen kopi di Indonesia merupakan hasil produksi dari daerah Aceh. Kopi Aceh sendiri pengasil terbesar-nya adalah dari dataran tinggi Gayo, yang mana merupakan dataran tinggi yang sangat baik untuk kelangsungan hidup yang subur untuk jenis kopi pilihan.


Pada dasarnya kopi yang baik tumbuh adalah pada kisaran 1200-1300 M diatas permukaan air laut. Daerah penghasil biji kopi kami termasuk kategori tinggi dan kebun yang kami pilih adalah kebun-kebun organik yang artinya kebun yang diolah secara alami tanpa pupuk kimia.



Kami bukan hanya sekedar pedagang kopi tapi kami terus melakukan riset dan duduk bersama para petani kopi yang telah ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. Kolektifitas ilmu untuk pengembangan terus kami lakukan dan terus kami kembangkan untuk menciptakan produk-produk kopi unggulan.

Maka dari itu acehkopi bukan hanya sebagai penjual kopi, akan tetapi acehkopi merupakan penggagas produk kopi aceh unggulan yang mana akan dikemas secara profesional dan terpercaya demi Anda mitra kami.


Wassalam



Acehkopi

0 komentar:

Posting Komentar